Cara Perbaikan Spalling Beton?

Jalan raya di seluruh dunia berjuang dengan Retak Beton dan spalls. Untuk beton perbaikan spall cepat dan stabil, menggunakan FlexSet dengan ember mixer. The perbaikan beton spall berbasis polimer bekerja di daerah-daerah di mana ada banyak gerakan, dasar rusak atau di mana perbaikan beton bahan lainnya telah gagal. Dengan tidak melihat-cut atau pembongkaran diperlukan, persiapan adalah cepat dan mudah.


 Menyapu atau meniup rusak perbaikan beton spall menggunakan push sapu, blower atau compressor. Tempatkan ember 5 galon FlexSet pada Roklin ember bermotor mixer, memastikan ember aman di slot yang benar. Mulailah dengan menuangkan disediakan 30 pound agregat dilapisi khusus dalam ember. Berikutnya, hati-hati tuangkan isi botol "A" ke dalam ember 5 galon, pastikan itu tidak keluar splash. Setelah gemetar isi botol "B" selama 20 detik, tuangkan isinya ke dalam ember 5 galon. Pada hari-hari dingin atau ketika ada sedikit waktu untuk perbaikan, disediakan katalis dapat ditambahkan untuk mempercepat reaksi.
 Semprot lapisan cahaya minyak sayur pada dayung untuk menjaga dayung bersih. Tempatkan dayung di ember, menghidupkan dan campuran selama satu menit sebelum menambahkan agregat.

 Selanjutnya, tambahkan 25 pon Roklin Hitam Diamonds 3/8 "agregat dan campuran selama satu menit. Tuang ke dalam spall beton, yang dapat diisi hingga kelas, sebagai bahan bebas-mengalir dan self-leveling. The FlexSet polimer bubur sekarang dapat berbulu ke dalam beton yang ada, memastikan perjalanan yang mulus. Broadcast disediakan 12-pound topping pasir atas wilayah untuk menciptakan permukaan yang tinggi-traksi. Setelah sepenuhnya sembuh, perbaikan beton spall dapat dikembalikan untuk lalu lintas, kadang-kadang dalam waktu kurang dari 30 menit.

 Beton Crack Perbaikan
 beton retak disebabkan oleh banyak gempa bumi things--, air, akar-akar pohon, nafas es, penempatan miskin jahitan antara beton, bahkan semen dicampur dengan air terlalu banyak. Apapun penyebab retak beton Anda, poliuretan produk perbaikan dapat memberikan lebih kuat, lebih cepat, perbaikan retak beton dari apa pun yang tersedia. Ada dua ukuran retak dibahas di bawah-garis rambut, yang dapat diperbaiki dengan Welder Beton dalam format cartridge dan teratur yang dapat diperbaiki dengan menggunakan FlexSet.

 Hal ini penting untuk menangani perbaikan retak beton segera setelah Anda melihat celah muncul. beton retak mungkin mulai kecil, tetapi jika dibiarkan tidak diperbaiki, dijamin untuk tumbuh lebih besar. Jika retak menjadi terlalu besar, atau terlalu banyak, beton mungkin perlu diganti daripada diperbaiki.

 Celah garis rambut
 Mengisi retak beton yang lebih kecil dapat dilakukan hanya dengan menggunakan Welder Beton, tersedia dalam format cartridge. Pastikan retak bersih dan bebas dari kelembaban. Terbuka cartridge dan meremas Welder Beton langsung ke dalam celah. Gunakan scraper atau lurus-tepi untuk kelancaran Welder Beton keluar. Taburkan topping pasir ke perbaikan. Menyeka bahan kelebihan dan biarkan kering selama 30 menit. Sekarang retak diisi dan siap untuk digunakan.

 Untuk memperbaiki celah yang lebih besar dalam beton yang cepat melebar, menggunakan FlexSet Perbaikan Beton Produk Roklin ini. FlexSet memberikan perbaikan cepat-pengaturan yang akan menjadi perbaikan retak beton lebih kuat dengan hampir tidak ada gangguan layanan.

 Pertama memastikan bahwa perbaikan retak beton bersih dan kering. Menyapu atau meniup retak sehingga tidak ada puing-puing longgar. Tempatkan agregat disediakan dalam paket FlexSet untuk mengisi di daerah yang lebih dalam dari celah, tanpa akan di atas daerah yang rusak. Menggunakan FlexSet, hati-hati tuangkan isi botol "a" dalam tersedia 5-galon ember kemudian tambahkan pasir khusus. Selanjutnya, kocok botol "b" secara menyeluruh dan tuangkan ke dalam campuran pasir. (Catalyst dapat diberikan ketika suhu dingin atau waktu pengaturan lebih cepat diperlukan.) Campurkan dengan paddle-mixer, menggunakan bor. Ketika campuran benar-benar basah, tuangkan FlexSet ke daerah yang rusak dan menggunakan sekop atau kecapi untuk kelancaran bahan ke dalam celah-celah. Ketika daerah retak menjadi halus, aduk topping pasir dengan tangan di atas daerah diperbaiki untuk menciptakan tampilan yang seragam dan merasa. Perbaikan baru bisa siap dalam waktu kurang dari satu jam.

 FlexSet dan Welder Beton yang tersedia untuk pembelian melalui situs web Roklin di atau hubungi 1-888-FlexSet. bahan beton dan aspal perbaikan lainnya untuk perbaikan besar dan kecil juga tersedia.

Komentar