Kemuliaan Dan Kekurangan Dalam Membeli Condo Dan Membeli Rumah

Ada saat-saat ketika harga untuk sebuah rumah di Manila dapat menempatkan membeli properti atas dan di atas jangkauan rumah tangga khas. Pengembang bersedia untuk mendorong calon pemilik rumah yang unit kondominium mungkin lebih cocok untuk status ekonomi mereka. Pembeli harus mempertimbangkan manfaat dan kelemahan yang alami untuk sebuah kondominium dan rumah, dan menentukan mana yang bestj cocok untuk kondisi mereka.

Keuntungan utama dari sebuah kondominium di atas rumah adalah kepraktisan. The sibuk eksistensi individu, semakin sedikit waktu yang mereka dapatkan untuk membersihkan rumah mereka. Sebuah bangunan kondominium akan sering memiliki awak layanan dan pemeliharaan staf yang tersedia untuk setiap pemegang unit untuk memanggil. Sebuah unit kondominium, sebagai lawan ke sebuah rumah di Manila, akan pemilik juga bebas dari pekerjaan halaman belakang atau tugas pemeliharaan rumah berat.

Keuntungan tambahan untuk sebuah kondominium Manila adalah lokal. Banyak pembangun kondominium membangun di jantung pusat-pusat kota besar, tidak terlalu jauh dari jalan utama atau fasilitas bisnis. Kondominium rata terletak berdekatan dengan fasilitas-fasilitas penting, seperti layanan cuci laundry dan tempat makan. Akses mudah dari unit kondominium fasilitas fiskal dan bisnis juga menunjukkan bahwa mereka membuat ruang hidup yang ideal bagi pekerja.

Ada dapat, tentu, sejumlah kelemahan. Biaya untuk sebuah kondominium untuk jangka waktu yang luas sering dapat terakumulasi untuk lebih banyak daripada jumlah yang dibutuhkan untuk membeli rumah di Manila. Terlepas dari hipotek bulanan pada unit, pemilik kondominium juga harus memberikan biaya pemeliharaan. Pembayaran ini adalah untuk pemeliharaan tempat-tempat umum kondominium. Ada situasi di mana seseorang dapat menemukan dia menghabiskan lebih setiap bulan untuk kondominium daripada dia akan membayar jika ia telah mengakuisisi sebuah rumah setara layak.

rumah Filipina juga memiliki keuntungan mereka sendiri lebih dari satu unit kondominium. Sebuah rumah akan lebih dari satu unit kondominium yang nyaman untuk keluarga. Ada lebih banyak ruang untuk anak-anak, dan sejumlah rumah di pasar memungkinkan bagi mereka untuk memiliki kamar terpisah untuk diri mereka sendiri. Sebuah rumah juga dapat memungkinkan hewan peliharaan yang cenderung didorong di unit kondominium. Untuk orang-orang dengan keluarga, rumah juga menawarkan lebih privasi, dengan tidak ada pemilik lain di gedung yang sama.

Sebuah rumah di Manila juga menawarkan lebih banyak ruang tamu. Orang dewasa maupun anak-anak menuntut wilayah mereka untuk memiliki waktu untuk diri mereka sendiri. pelanggan mungkin yang memiliki kepentingan ruang intensif juga akan lebih puas dengan rumah daripada sebuah kondominium. Melakukan pekerjaan dari rumah juga umumnya lebih menyenangkan di rumah. Ruang tambahan menunjukkan bahwa ada lebih banyak ruang untuk segala sesuatu yang seorang individu memiliki.

Tidak seperti kondominium Manila, rumah akan meminta pemilik untuk mengimbangi semua biaya pemeliharaan sendiri. Hal ini biasanya berarti bahwa apa pun yang harus tetap harus dibayar dari pemilik dompet. Setiap staf layanan pemeliharaan juga harus didekati oleh pemilik rumah daripada harus disediakan oleh pengelola gedung. Semakin besar rumah adalah, semakin banyak waktu dan uang harus dimasukkan di dalamnya. Di sisi terang, ini dapat meningkatkan properti dijual kembali layak di masa depan jika dijalankan dengan benar.

Pilihan untuk membeli sebuah rumah di Manila atau memilih sebuah kondominium bukan adalah sesuatu yang tidak boleh dianggap enteng. Ada imbalan yang jelas untuk kedua, dan pemilik potensial harus melihat pada kebutuhan mereka sebelum membuat pilihan.

Komentar